Buat Apa Shalat Penyusun: Dr. Haidar Bagir Pdf

 Shalat seharusnya ialah wahana privat yang di dalamnya percakapan seorang hamda dan Tuha Buat Apa Shalat Penyusun: Dr. Haidar Bagir PDF
Shalat seharusnya ialah wahana privat yang di dalamnya percakapan seorang hamda dan Tuhan terjadi dengan begitu dalam dan mesra. Ungkapan nabi "Shalat ialah cahaya mataku" melukiskan luapan kegembiraan yang dia peroleh dikala shalat. Maka, tak ubahnya dengan yang terjadi pada nabi SAW, shalat yang benar sanggup menghasilkan kebahagiaan dan pencerahan (ilham dan kreatifitas) bagi pelakunya. Inilah suatu keadaan yang, oleh Mihaly Csikszentmihalyi--seorang tokoh psikologi kasatmata terkemuka--disebut dengan FLOW.

Buku, yang disusun oleh seorang yang mempunyai concern terhadap Tasawuf (positif) dan filsafat islam, ini merupakan upaya untuk menampilkan shalat sebagai tanggapan atas kebutuhan eksistensial dan intelektual insan modern akan kebahagiaan dan pencerahan hidup.

Terbagi dalam dua bagian, bab pertama menjelaskan wacana hakikat dan makna shalat yang benar, yang sanggup melahirkan kebahagiaan dan pencerahan hidup, berikut konsekuensi kesepakatan sosialnya. Bagian kedua yakni bab terpenting buku ini, merupakan klarifikasi sekaligus bimbingan dari para sufi besar dan filosof wacana apa dan bagaimana shalat yang gotong royong itu.

Detail Buku :

Judul : Buat Apa Shalat : kecuali jikalau anda hendak mendapat kebahagiaan dan ketenangan
Penyusun : Dr. Haidar Bagir
Penerbit : Mizan
Jenis : PDF
Jumlah halaman : 264 Page
Besar file : 3,00 Mb

Post a Comment

0 Comments

close