Buku Tutorial Corel Draw Bahasa Indonesia

Buku Tutorial Corel Draw Bahasa Indonesia Buku Tutorial Corel Draw Bahasa Indonesia
Buku Tutorial Bahasa Indonesia ini mempunyai judul lengkap Menguak Rahasia Corel Draw 12. Didalamnya berisi wacana tips dan trick dalam memakai kegiatan aplikasi Corel Draw, salah satunya yaitu bagaimana menciptakan design 3D dengan Corel Draw 12.
Meskipun tolong-menolong kini sudah keluar Corel Draw X6, namun secara umum Corel Draw 12, X3, X4 bahkan hingga X6, Tools-tools dasar tidak mengalami perubahan. Kaprikornus Buku Tutorial Corel Draw Bahasa Indonesia ini sanggup jadi materi acuan dalam berguru Aplikasi Corel Draw.
Beberapa isi dari Buku Tutorial Corel Draw Bahasa Indonesia ini terdapat pula pada Video Tutorial CorelDraw yang pernah kami bagikan dari Dinamic Tutorial, ibarat desain aplikatif kartu nama, cara menciptakan logo, Brosur dan Undangan. Jika anda tertarik dengan Video Tutorialnya silahkan menuju Link yang kami sertakan diatas.

Content :

  • Membuat objek 3D dengan Corel Draw
  • Membuat Design Aplikatif ibarat Kartu Nama, Brosur, Banner, dan Design - design lainnya
  • Kolaborasi dengan Adobe Photoshop CS
Buku Tutorial Corel Draw Bahasa Indonesia ini sangat manis untuk anda jadikan pembelajaran, dimana dalam buku ini diawali dengan pembahasan wacana tools yang ada di coreldraw dan lalu anda akan pribadi diarahkan kepada praktek menciptakan desain memakai corel draw

Detail Buku :

Title : Menguak Rahasia Corel Draw 12
Publisher : True Island
Type File : PDF
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 83 Page
Besar File : 5,9 Mb
Download : Mediafire

Post a Comment

0 Comments

close