Dosa - Dosa Media Amerika

 Sesudah aku membaca buku ini aku begitu terkejut sebab apa yang selama ini aku dengar Dosa - Dosa Media Amerika
Jangan Percaya Siapa Pun. Sesudah aku membaca buku ini aku begitu terkejut sebab apa yang selama ini aku dengar dan aku percaya bila itu benar kini tidak lagi sanggup dipercaya. Jika media massa saja sanggup dimanipulasi, darimana lagi kita sanggup menerima isu yang benar-benar betul? Semua menurut kepentingan masing-masing.

Buku ini betul-betul kontroversial, Siapa yang berpikir bila pada awalnya Dick Chenney wakil presiden Amerika Serikat ada kepentingan bisnis dengan Osama Bin Laden? Jika kita melihat balik ke sejarah Perang Dunia II, aku pernah membaca bila Hitler dibiayai oleh William D. Rockefeller, raja minyak Amerika sebab ada kepentingan di bisnis pabrik senjata. Makara tidak heran dan siapa tahu ternyata sesudah puluhan tahun dari kini terungkap bila perang Afganisthan dan Irak cuma sandiwara George W. Bush, Osama Bin Laden dan Saddam Husein. Dan itu cuma satu hal dari banyak hal perihal kejahatan Amerika baik eksklusif menyerupai perang, kejahatan kemanusiaan maupun tidak eksklusif menyerupai promosi penggunaan pasta gigi yang mengandung fluoride yang sanggup menurunkan intelegensi dan menjadi penyebab kanker, maupun minuman kaleng dan masakan siap saji ala Amerika yang mengandung aspartame.

Penulisnya pun bukan orang sembarang yang memusuhi Amerika, tetapi Jerry D Gray yaitu seorang mantan tentara angkatan udara Amerika yang memiliki susukan isu internal di dalam angkatan perang Amerika. Beruntung dengan adanya buku ini sanggup membuka mata kita untuk melihat lebih luas perihal insiden yang terjadi di dunia ini sehingga sanggup lebih mempertimbangkan kebenaran yang ada. Saya tidak bilang bila aku percaya sepenuhnya akan buku ini tetapi buku ini anggun untuk dijadikan contoh diskusi terutama di kelas jurusan FISIP dan menjadi buku bacaan wajib bagi para penggemar kasus politik dan pengamat kesehatan, sebab kita pun di Indonesia yang tidak berperang dengan Amerika terkena dari dampaknya.

Detail :

Judul : Dosa-dosa Media Amerika
Penulis : Jerry D. Gray
Penerjemah : Rahmani Astuti
Penerbit : Ufuk Press
ISBN : 979-333-01-6-3
Jenis file : EXE
Jumlah Halaman : 218
Besar file : 1,39 Mb
Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close