11 Plugins Effect Photography

Saat ini, perkembangan teknologi dibidang fotografi berkembang dengan pesat. Skill, software, maupun hardware dituntut untuk terus berkembang  seiring berkembangnya trend. Dalam bidang olah digital, para jago digital imaging pun dihadapkan pada kondisi untuk mengedit foto dengan cepat dengan hasil yang optimal, kemudian sanggup dilepas dengan harga yang terjangkau.

Berawal dari itu diharapkan shortcut, berupa plug in kegiatan yang sanggup membantu mempercepat proses olah digital. Penguasaan teknik dasar digital imaging akan berperan penting dalam pemilihan plugin sehingga akan menerima hasil yang optimal walaupun dengan meminimalisir waktu pengolahan.

Buku 11 Plug In Ajaib lmaji Digital" sangat berkhasiat baik bagi fotografer pemula dan profesional professional. Buku ini membahas macam-macam 11 tools yang terdapat dalam plug in, disertai dengan kegunaan dan cara memakainya. Disajikan secara sistematis, sederhana dengan gambar step by step sehingga memudahkan pembaca dalam memahami maksud dan tujuan.

Plug in berbasis pada Photoshop yang dibahas dalam buku ini yaitu Color Efex Pro 3.o, Color Tune, Intellihance Pro 4.2, Photo Frame 3.1, Skin Tune, Noise Ninja, Sharpener Pro 3.0, Define 2.0, Alien Skin Bokeh, Dream Suite dan Mystical Lightning.

Detail Buku :

Judul : 11 Plugins Effect - 11 Jurus bikin foto maskin keren
Penulis : Yudo Sudarnadi Photograph
Penerbit : Pustaka Ananda Srva
ISBN : 978-602-19186-2-3
Jumlah Hal : 129
Baca - Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close