Bekisar Merah Ahmad Tohari Download

 Bekisar yaitu unggas elok hasil kawin silang antara ayam hutan dan ayam biasa yang serin Bekisar Merah Ahmad Tohari Download
Bekisar yaitu unggas elok hasil kawin silang antara ayam hutan dan ayam biasa yang sering menjadi hiasan rumah orang-orang kaya. Dan, yaitu Lasi, anak desa yang berayah bekas serdadu Jepang yang mempunyai kecantikan khas––kulit putih, mata ek sotis––membawa dirinya menjadi bekisar di kehidupan megah seorang lelaki kaya di Jakarta, melalui bisnis berahi kalangan atas yang tak disadarinya.

Lasi mencoba menikmati kemewahan itu, dan rela membayarnya dengan kesetiaan penuh pada Pak Han, suami bau tanah yang sudah lemah. Namun Lasi gagap saat nilai perkawinannya dengan Pak Han hanya sebuah keisengan, main-main.

Hanya main-main, longgar, dan bagi Lasi sangat ganjil. Karena tanpa persetujuannya, Pak Han menceraikannya dan menyerahkannya kepada Bambung, seorang belantik kekuasaan di negeri ini, yang memang sudah menyukai Lasi semenjak pertama melihat perempuan itu bersama Handarbeni. Lasi kembali hidup di tengah kemewahan yang tiba serbamudah, namun sama sekali tak dipahaminya. Apalagi kemudian ia terseret kehidupan sang belantik kekuasaan dalam berurusan dengan penguasa-penguasa negeri.

Di tengah kebingungannya itulah Lasi bertemu lagi dengan cinta lamanya di desa, Kanjat, yang sekarang sudah berprofesi dosen. Mereka kabur bersama, bahkan Lasi kemudian menikah siri dengannya. Namun kaki-tangan Bambung berhasil menemukan mereka dan menyeret Lasi kembali ke Jakarta. Berhasilkah Kanjat membela cintanya, dan kembali merebut Lasi yang sedang mengandung buah kasih mereka?

Detail Buku :

Judul : Bekisar Merah
Penulis : Ahmad Tohari
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 978-979-22-6632-0
Jumlah Halaman : 361
Baca - Download : Google Drive
Pasword : pustaka-indo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments

close