25 Resep Jajanan Kaki Lima Nusantara

 sangat kaya akan kuliner yang enak dan khas 25 Resep Jajanan Kaki Lima Nusantara
Kuliner tradisional Indonesia  sangat kaya akan kuliner yang enak dan khas. Melalui kuliner pula, kita dapat mengenali daerahnya.  Siomay dari Bandung, Pempek asalnya Palembang dan Gudeg dari Yogyakarta. Tiap tempat sekarang menyebarkan wisata masakan dengan menjagokan masakan khas wilayahnya masing-masing.Bahkan di kota-kota besar mulai menjamur sentra jajan dan pujasera yang ngusung tema sajian dapur Nusantara. Yang memperlihatkan jajanan khas dari sebagian besar daerah. Jajanan tersebut sudah sangat dikenal oleh pecinta kuliner. Karena biasanya banyak dijual serta mempunyai penggemar yang tak sedikit.

Ingin mencicipinya? Anda  bahkan dapat membuatnya sendiri  dengan cara mengolah yang gampang serta bahan-bahan yang tersedia di pasar tradisional maupun supermarket. Buku ini menyajikan 25 resep jajanan kaki lima ala Nusantara. Mulai dari Mi Rebus Aceh, Laksa Betawi, Empal Gentong, Batagor Bandung, Tengkleng Solo serta resep-resep jajanan lain yang sungguh enak dan nikmat.

Berbekal buku 25 resep jajanan kaki lima Nusantara ini, Anda dapat menyajikan aneka jajanan Nusantara untuk keluarga tercinta. Lebih sehat, lebih murah, dan tentu tak kalah nikmat dengan yang biasa Anda beli. Pastikan Anda merasakan semua resep yang tersaji. Dan temukan kelezatannya.

Detail Buku:

Judul: 25 Resep Jajanan Kaki Lima Nusantara
Penulis: Nursaadah
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-979-22-6712-9
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close