Badai Hingga Sore Oleh Motinggo Busye

orang yang menang ialah mereka yang berani menjalani kehidupan ini betapa pun pahitnya Badai Sampai Sore oleh Motinggo Busye
Orang-orang yang menang ialah mereka yang berani menjalani kehidupan ini betapa pun pahitnya, dan mereka yang berani menghadapi kenyataan betapa pun menyakitkan. Seperti itulah Sunarto, salah satu tokoh di dalam kisah ini. Sunarto  berhasil bangun dari kehancuran dan kembali berpengaruh menjalani kehidupan alasannya ialah ia sabar menghadapi kenyataan bahwa sebetulnya Eni ialah perempuan jalang yang cintanya palsu belaka. Ketabahannya juga ditopang oleh cinta suci dari Suparni, juru rawat di rumah sakit paru-paru tempatnya dirawat selama ini.

Demikian antara lain sisi yang dikemukakan dalam cerita, Badai Sarnpai Sore, karangan Motinggo Busye ini Satu ha! lagi yang patut kita catat, bahwa di dalam kehidupan tidak selalu si jahat harus hancur. Seperti Jaenab, misalnya. Wanita penyeleweng ini berhasil memperoleh anak dari suami gres dan tinggal di rumah mewah. Ya, begitulah kehidupan.

Detail:

Judul: Badai Sampai Sore
Penulis: Motinggo Busye
Penerbit: Balai Pustaka
ISBN: 979-407-694-5
Baca-Download: Mediafire

Post a Comment

0 Comments

close