Obsesi - Buku 1 Serial Johan Series Karya Lexie Xu

 namaku Jenny Angkasa dan hidupku dikala ini bagaikan sederetan mimpi jelek saja Obsesi - buku 1 serial Johan Series karya Lexie Xu
Halo, namaku Jenny Angkasa dan hidupku dikala ini bagaikan sederetan mimpi jelek saja.

Pertama-tama, saya dimusuhi Hanny, cewek paling terkenal di sekolah yang tadinya yaitu sahabatku satu-satunya. Kenyataannya, mantan sohibku itu sekarang menganggapku lebih rendah dari amuba, bahkan saya dikutuk untuk menjalani hidup sial untuk selamanya. Yeah, kayak hidupku selama ini kurang sial saja.

Kedua, dua sobat sekelasku yang mempunyai nama yang sama denganku mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan. Berdasarkan observasi umum, saya bakalan menjadi korban berikutnya. Bagaimana saya tidak deg-degan karenanya?

Ketiga, saya mulai uring-uringan tinggal di rumah yang kudiami selama enam tahun terakhir ini. Memang sih, kabarnya rumahku dihantui oleh perempuan bergaun putih dan berambut panjang dengan putrinya yang masih kecil. Tapi selama ini kami hidup berdampingan tanpa saling mengganggu kok. Kini, mendadak saja para hantu itu mulai menerorku dengan banyak sekali penampakan yang membuatku histeris.

Apa yang terjadi sebenarnya? Benarkah penyebab semua dilema ini yaitu hantu-hantu masa lalu? Atau gara-gara kutukan Hanny yang ternyata manjur banget?

Atau ada misteri lain di balik semua ini?

Goodreads

Detail:

Judul: Obsesi - buku 1 serial Johan Series
Penulis: Lexie Xu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978–602–03–1293–4
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close