100 Cara Mengenali Huruf Dia

 Pentingnya mengenali huruf seseorang melalui pembacaan bentuk dan ciri khas wajah memb 100 Cara Mengenali Karakter Dia
Pentingnya mengenali huruf seseorang melalui pembacaan bentuk dan ciri khas wajah menciptakan para hebat face reading di China membuatkan ilmu membaca wajah (face reading). Dengan kata lain, para hebat tersebut pada karenanya menemukan suatu ilmu yang bisa membaca dan mempelajari huruf seseorang hanya dengan melihat atau mengenali wajah orang tersebut. Menurut mereka, saat kita mengenali salah satu bab dari wajah seseorang, alam bawah sadar kita akan berusaha menghubungkannya dengan pengalaman-pengalaman yang pernah kita lalui bersama dengan seseorang yang berwajah serupa, atau dengan orang yang bersangkutan. Para hebat face reading karenanya menyimpulkan inovasi mereka ini dalam yin dan yang, serta lima elemen dasar.

William Shakespeare pernah menulis dalam bukunya, “Your face is as a book where men may read strange matters”, yang sanggup diartikan bahwa wajah layaknya buku yang sanggup dibaca dan mempunyai keunikan tersendiri.

Struktur tulang pada wajah merupakan fondasi bagi bentuk wajah seseorang dan menjadi ciri khas tersendiri. Hal inilah yang nantinya akan menjadi petunjuk dalam mengenali huruf dan kepribadian seseorang. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa bentuk wajah mempunyai hubungan yang sangat akrab dengan kepribadian. Sebagai contoh, orang dengan bentuk wajah yang memanjang mempunyai daya tahan yang tinggi, sedangkan orang yang bentuk wajahnya cenderung melebar dipercaya mempunyai pengetahuan dan wawasan yang luas.

Ilmu face reading biasanya membahas ciri-ciri yang berkaitan dengan bentuk dasar wajah, bentuk dahi, bentuk hidung, bentuk telinga, bentuk bibir, dan bentuk alis. Dalam perkembangannya, bentuk jari kaki dan bentuk jari tangan juga dipakai untuk memilih huruf seseorang. Selain itu, di Jepang dan Korea juga berkembang teori huruf menurut golongan darah. Kesimpulannya, huruf dan kepribadian seseorang yang dilihat dari banyak sekali sudut pandang merupakan hal yang menarik untuk dipelajari.

Detail Buku:

Judul: 100 Cara Mengenali Karakter Dia
Penulis: Susi Susanti
Penerbit: Grasindo
ISBN: 978-602-251-839-6
Baca-Download PDF: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close