Emosi Sebuah Foto Oleh Darwis Triadi

 Fotografi telah menjadi bab tak terelakkan dalam kehidupan insan di seluruh dunia Emosi Sebuah Foto oleh Darwis Triadi
Fotografi telah menjadi bab tak terelakkan dalam kehidupan insan di seluruh dunia. Bahkan, orang awam sanggup berhadapan dengan seribu hasil fotografi setiap harinya, baik dalam bentuk foto, iklan di banyak sekali media massa hingga di pinggir jalan.

Pertanyaannya kemudian, siapa yang kini tidak mengenal kamera? Anak kecil zaman kini pun sudah terbiasa memegang dan bergaya di hadapan kamera. Yang perlu dilakukan hanyalah menekan satu tombol, momen yang ingin disimpan sanggup tertangkap oleh kamera. Karenanya terima kasih untuk kemajuan teknologi yang telah membuat fotografi digital. Semua menjadi terasa mudah.

Berbagai goresan pena di dalam buku Emosi Sebuah Foto oleh Darwis Triadi ini ingin menyikapi perkembangan dunia fotografi yang tinggal Jepret! Foto pun bicara: mulai dari Digital Habitat Saya, Warna Klasik Bertekstur, Bidik Rupiah di Balik Kamera, Traveling, Light With Emotional Feeling, hingga Mata Dilatih Rasa Didapat dan Teknik Cahaya Seadanya, ingin menginspirasi Anda untuk tidak sekadar jepret. Karena memotret memang bukan hanya sekadar menjepret.

Dan begitulah sedikit hantaran kami. Semoga goresan pena dan pengalaman yang kami sajikan sanggup menawarkan inspirasi.

Detail Buku:
Judul: Emosi Sebuah Foto
Penulis: Darwis Triadi
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN: 978-602-02-5802-7
Baca-Download: Drive Google

Post a Comment

0 Comments

close