Jingga Dan Senja Karya Esti Kinasih

 dua cukup umur yang dipertemukan oleh takdir Jingga dan Senja karya Esti Kinasih
Tari dan Ari, dua cukup umur yang dipertemukan oleh takdir. Selain berjulukan mirip, mereka juga sama-sama lahir sewaktu matahari ter-benam.
Namun, takdir mempertemukan mereka dalam suasana “perang”. Ari yang biang kerok sekolah gres kali ini bertemu cewek, adik kelas pula, yang berani melawannya. Kemarahan Ari timbul dikala tahu Tari diincar oleh Angga, pentolan Sekolah Menengan Atas musuh.
Angga, musuh turun-temurun sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, pribadi berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkannya. Demi dendam masa lalu, Angga bertekad harus dapat merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari.
Ari yang selama ini dikenal tidak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapat Tari dengan segala cara. Namun, predikat jelek Ari terperinci menciptakan Tari tidak ingin berurusan dengan pemuda itu. Semakin Ari berusaha mendekatinya, semakin mati-matian Tari menjauhkan diri….

Detail Buku:

Judul: Jingga dan Senja
Penulis: Esti Kinasih
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978 - 979 - 22 - 5431 - 0
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close