Kau, Saya Dan Sepucuk Angpao Merah Karya Tere Liye

 Aku dan Sepucuk Angpao Merah karya Tere Liye Kau, Aku dan Sepucuk Angpao Merah karya Tere Liye
Neh satu lagi karya Tere Liye yang akan kami bagikan untuk anda berjudul Kau, Aku dan Sepucuk Angpao Merah. Karya. Sebelumnya kami sudah membagikan untuk anda karya Tere Liye yang berjudul Ayahku Bukan Pembohong - Berikut Sinopsis karya tere Liye dengan judul Kau, Aku dan Sepucuk Angpao Merah karya Tere Liye.

Ada tujuh miliar penduduk bumi dikala ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, setidaknya akan ada satu miliar lebih dongeng cinta. Akan ada setidaknya 5 kali dalam setiap detik, 300 kali dalam semenit, 18.000 kali dalam setiap jam, dan nyaris setengah juta sehari-semalam, seseorang entah dibelahan dunia mana, berbinar, harap-harap cemas, gemetar, malu-malu menyatakan perasaannya.

Apakah Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah ini sama spesialnya dengan miliaran dongeng cinta lain? Sama istimewanya dengan kisah cinta kita? Ah, kita tidak memerlukan sinopsis untuk memulai membaca dongeng ini. Juga tidak memerlukan komentar dari orang-orang terkenal. Cukup dari teman, kerabat, tetangga sebelah rumah. Nah, sesudah datang di halaman terakhir, sampaikan, sampaikan ke mana-mana seberapa Istimewa kisah cinta ini. Ceritakan kepada mereka.

Detail Buku:

Judul: Kau Aku dan Sepucuk Angpao Merah
Penulis: Tere Liye
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978 - 979 - 22 - 7913 - 9
Harga: Rp. 82.000,- Beli
Baca-Download PDF: Drive Google

Post a Comment

0 Comments

close