Sepatu Emas Untukmu Karya Maria A.Sardjono

 Ia tidak kenal siapa ayahnya dan ibunya dianggap anak hilang oleh keluarganya Sepatu Emas Untukmu karya Maria A.Sardjono
Masa kecil Uci sangat pahit. Ia tidak kenal siapa ayahnya dan ibunya dianggap anak hilang oleh keluarganya. Dan ketika  Uci  mulai  kuliah,  ibunya  menikah  lagi.  Namun, berkat ayah tiri yang sangat menyayanginya itulah Uci sanggup menuntaskan studi.

Kemudian,  bersama  Bramanto,  orang  iktikad ayah  tirinya,  Uci  sukses  mengelola  perusahaan  sepatu milik  sang  ayah  tiri.  Ia  mulai  merasa  diterima  dan dihargai orang. Terlebih dikala ia bertunangan dengan Bramanto.

Tetapi  tiba-tiba  muncul  pria  tampan  yang  mengaku sebagai  anak  kandung  ayah  tiri  Uci.  Pria  berjulukan Ganang  itu  mengancam  kedudukan  Uci  di  tampuk pemimpin perusahaan. Dan dalam kehidupan keluarga, laki-laki itu juga mengancam daerah Uci di hati ayah tirinya. Uci sungguh membenci Ganang.

Tetapi  Uci  tidak  sadar  bahwa  batas  antara  benci dan  cinta  itu  tipis.  Dan  ketika  akhirnya  Uci  sadar  ada perasaan  tertentu  yang  mengancam  kesetiaannya terhadap  Bramanto,  ia  merasa  hidupnya  yang  mapan selama ini lenyap, terkepung banyak sekali bahaya dengan satu sumbernya: Ganang!

Detail Buku:

Judul: Sepatu Emas Untukm
Penulis:  Maria A.Sardjono
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978­602­03­1052­7
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close