Supernova 4 Partikel Karya Dee Lestari

 erat sebuah kampung berjulukan Batu Luhur Supernova 4 Partikel karya Dee Lestari
Di pinggir Kota Bogor, erat sebuah kampung berjulukan Batu Luhur, seorang anak berjulukan Zarah, dan adiknya, Hara, dibesarkan secara tidak konvensional oleh ayahnya, dosen sekaligus hebat mikologi berjulukan Firas. Cara Firas mendidik anak-anaknya mengundang kontradiksi dari keluarganya sendiri.

Di balik itu semua, masih tersimpan berlapis misteri, di antaranya kekerabatan khusus Firas dan sebuah kawasan menakutkan yang ditakuti warga kampung. Tragedi demi peristiwa yang menimpa keluarganya kesannya membawa Zarah ke sebuah pelarian sekaligus pencarian panjang.

Di konservasi orang utanTanjung Puting, Zarah menemukan keluarga gres dan kedekatannya kembali dengan alam. Namun, talenta fotografinya membawa Zarah lebih jauh dari yang dia duga. Di London, kawasan Zarah kesannya bermarkas, dia menemukan segalanya. Cinta, persahabatan, pengkhianatan. Termasuk petunjuk penting yang membawa titik jelas bagi pencariannya.

Sementara itu, di Kota Bandung, Elektra dan Bodhi kesannya bertemu. Secara bersamaan, keduanya mulai mengingat siapa diri mereka sesungguhnya.

Detail Buku

Judul: Partikel - Supernova 4
Penulis: Dee Lestari
Penerbit: Bentang Pustaka
ISBN: 978-602-8811-74-3
Baca Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close