Akulah Arjuna Karya Nima Mumtaz

 Yang niscaya saya punya dua pasangan tapiii Akulah Arjuna karya Nima Mumtaz
Pencarian Cinta seorang Arjuna. Antara hati dan logikanya. Oke, inilah duduk kasus pelik yang membelitku. Aku beristri dua! Upss... punya pacar dua, tepatnya. Eehhh, enggak juga. Yang niscaya saya punya dua pasangan tapiii… gak sempurna juga ini, jadi apa istilah yang pas, ya?

Dalam khayalanku yang terliar pun gak akan pernah saya bayangin dapet nasib kayak gini. Aku ialah tipe lelaki setia yang tak akan pernah memiliki dua pasangan dalam satu waktu bersamaan. Itu pantangan buat aku.Tapi sialnya itulah yang terjadi kini ini. Walaupun ini bukan mauku dan gak pernah kusengaja. Suer!

Di satu sisi saya udah punya Nina – walaupun beliau gak secara eksklusif mengiyakan permintaanku, tapi boleh, dong saya kepedean nyebut beliau pacar. Secara beliau juga memperlakukan saya menyerupai pacarnya. Tapi di sisi lain ada anak bos si setan cilik yang nyebelin itu, yang memproklamirkan diri sebagai pasanganku di kantor. Indah bukan? Banget! Bahkan terlalu indah untuk playboy terganteng menyerupai saya sekalipun.

Detail Buku:

Judul: Akulah Arjuna
Penulis: Nima Mumtaz
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN: 9789794619773
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close