God Speed Karya Ghyna Amanda

 menyangka kedua andal basket di Sekolah Menengan Atas Serunai Raya ini ialah kembar yang punya kemampuan lu God Speed karya Ghyna Amanda
Kai  dan  Rei sekilas  nggak  akan  ada  yang  menyangka kedua andal basket di Sekolah Menengan Atas Serunai Raya ini ialah kembar yang punya kemampuan luar biasa. Kai dengan teknik full speed-nya,  dan  Rei  dengan  julukan  shooter  nomor  satunya. Namun,  keduanya  memiliki  rahasia  yang  semula  hanya diketahui  oleh  sang  manajer,  Ariana.  Ariana  lalu menyusun seni administrasi supaya Kai dan Rei sanggup bermain dengan baik di setiap pertandingan.

Tapi apakah bisa? Apalagi muncul Leo, yang seperti- nya  tidak  suka  kalau  harus  berbagi  posisi  dengan  Kai. Akhirnya Leo membongkar belakang layar si kembar yang selama ini mereka sembunyikan rapat-rapat.

Lalu,  bagaimana  SMA  Serunai  Raya  bisa  maju hingga babak final kejuaraan tingkat kota? Apakah Ariana sanggup  menggembleng  timnya  dengan  strategi-strategi asing buatannya?

“Mereka ialah dua sayap yang ditanamkan di pung- gungku, supaya saya terus terbang, dan meraih mimpi-mimpi tinggiku bersama mereka.”  Godspeed, and good luck!

Detail Buku:

Judul: God Speed
Penulis: Ghyna Amanda
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978–602–03–0767–1
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close