50/50 Berguru Penemuan Untuk Menang Penulis Ade Febransyah

 Belajar Inovasi untuk Menang Penulis Ade Febransyah 50/50 Belajar Inovasi untuk Menang Penulis Ade Febransyah

Detail Buku:

Judul: 50/50 Belajar Inovasi untuk Menang
Penulis: Ade Febransyah
Penerbit: Kepustakaan Populer Gramedia, 2016
ISBN: 978-602-6208-28-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 212 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,88Mb

Deskripsi:

Inovasi bukan lagi pilihan. Proses penemuan diperlukan oleh siapa pun yang ingin berkembang dan menang di zaman yang berubah dengan cepat. Inovasi bukan hanya solusi bagi keberlangsungan bisnis, tapi juga kehidupan masa depan.

Meski demikian, penemuan memang bukan untuk semua, sebab sering kali membutuhkan upaya panjang penuh keringat dan darah. Hanya para pemberani yang bisa mengarungi perjalanan penuh tantangan dan serba ketidakpastian.

50|50: Belajar Inovasi untuk Menang hadir untuk menunjukkan banyak sekali kunci pemahaman yang membuka jalan menuju kegemi­ langan. Maka, jadilah pemberani dan bersiaplah mengubah dunia.


***

A lot of gems inside! Buku yang padat dengan inspirasi dan dongeng nyata, yang ditulis dengan bahasa yang gampang dicerna. - George Hadi Santoso Country Managing Director, DuPont Indonesia  President Director, PT DuPont Indonesia  and PT DuPont Agricultural Products Indonesia

Buku ini membuka wawasan dan menguatkan tekad kita untuk memasuki dunia penemuan yang amat kita butuhkan. - Dr. Ninok Leksono, MA Rektor Universitas Multimedia Nusantara dan anggota Komite Inovasi Nasional 2012-2014



Post a Comment

0 Comments

close