Aplikasi Kasir Untuk Retail Penulis Nizam Mansoor

Aplikasi Kasir untuk Retail Penulis Nizam Mansoor Aplikasi Kasir untuk Retail Penulis Nizam Mansoor

Detail Buku:

Judul: Aplikasi Kasir untuk Retail
Penulis: Nizam Mansoor
Penerbit: Dunia Komputer, 2013
ISBN: 978-602-9146-41-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 174 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 6,03Mb

Deskripsi:

Perkembangan dunia bisnis retail mengalami kemajuan yang sangat pesat dari waktu ke waktu baik retail dalam skala kecil menengah maupun besar Dan tentu nya bisnis retail tidak sanggup terlepas dari kasir. Kasir memegang peranan yang sangat penting sebagai daerah pendapatan dan pengeluaran dicatat. Melihat pentingnya pengelolaan secara bersiklus dan ciamik tersebut, administrasi harus mengambil langkah yang cepat dan sempurna dalam mengelola arus kas.

Perkembangan dunia software ketika ini sanggup memudahkan banyak hal, termasuk administrasi kasir. Melalui aplikasi software kasir, keakuratan penghitungan sanggup diselesaikan dalam waktu yang sangat singkat meskipun narus mengerjakan data dalam jumlah
yang amat besar.

Buku ini secara khusus membahas software-software yang biasa dipergunakan dalam pengelolaan kasir dengan segala keunggulannya. Penjelasan dalam buku ini dibentuk dengan bahasa yang gampang dimengerti oleh semua orang, alasannya ialah pemakai kegiatan kasir ialah dan kalangan yang tak terbatas. Kemudahan pemahaman juga terbantu dengan adanya gambar-gambar pendukung step by step dari software aplikasi kasir.


Post a Comment

0 Comments

close