Bad Boys 3 - Lionel's Keeper Karya Nathalia Theodora

 Sepertinya kali ini ketua geng Sekolah Menengan Atas Vilmaris itu serius berpacaran dengan Sophie Bad Boys 3 - Lionel's Keeper karya Nathalia Theodora
Natasha harus dapat move on. Troy sudah punya pacar baru. Sepertinya kali ini ketua geng Sekolah Menengan Atas Vilmaris itu serius berpacaran dengan Sophie.  Tidak ada lagi kesempatan untuk Natasha. Sementara Lionel pun belum dapat move on dari Ivy, adik Troy,  yang sudah berbahagia bersama Austin.

Kesempatan Natasha dan Lionel bertemu semakin banyak dengan adanya duduk perkara yang belum simpulan antara geng Austin,   geng Troy, dan geng Edgar dengan geng Cebol. Apalagi sesudah Ivy dan Sophie diserang geng Cebol, semua yakin Natasha menjadi sasaran selanjutnya. Natasha butuh seseorang yang dapat selalu menjaganya.

Sama-sama patah hati dan berjuang untuk sembuh, Natasha dan Lionel menjadi dekat. Namun ternyata pemuda itu menyimpan sebuah rahasia. Di antara belakang layar Lionel dan pertarungan antargeng yang mungkin akan terjadi, Natasha merasa bukan hanya dirinya yang terancam bahaya, tapi juga hatinya.

Detail Buku:

Judul: Bad Boys 3: Lionel's Keeper
Penulis: Nathalia Theodora
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2017
ISBN: 978-602-03-3755-5
Page: 272
Besar file: 5,19Mb
Baca-Download: Google Drive
Review: Goodreads
Harga: $10.50 - Amazon

Post a Comment

0 Comments

close