Berterima Kasih Pada Bintang Penulis Veronika

Berterima Kasih pada Bintang  Penulis Veronika Berterima Kasih pada Bintang  Penulis Veronika

Detail Buku:

Judul: Berterima Kasih pada Bintang
Penulis: Veronika
Penerbit: Balai Pustaka, 2013
ISBN: 978-979-666-041-4
Jumlah halaman: 116 halaman
Besar file: 8,05Mb


Deskripsi:

Saat ini nilai watak dan dan adat belum dewasa sudah semakin menurun. Untuk itu perlu upaya untuk meningkatkan kualitas watak belum dewasa tersebut. Membaca kisah atau sastra anak ialah salah satu upaya yang sanggup kita lakukan. Melalui membaca ini maka belum dewasa akan memahami nilai-nilai watak dari kisah yang mereka baca.

Pustaka Sastra Anak ini sengaja di terbitkan sebagai pelajaran berharga bagi belum dewasa kita. Cerita-cerita yang disajikan mengandung pesan watak yang nantinya akan membentuk aksara dan budaya belum dewasa Indonesia sehingga sanggup bersaing di dunia internasional.

Berterima Kasih Kepada Bintang merupakan salah satu dari Pustaka Sastra Anak yang di dalamnya memuat kisah ihwal kehidupan binatang dan bagaimana sikap hewan-hewan tersebut dalam kehidupan sehari-hari,

Adapun nilai-nilai pendidikan budaya dan karakteryang sanggup belum dewasa pelajari dalam membaca buku ini antara lain ihwal kerja sama, toleronsi, tanggung jowab, bersyukur, jujur, disiplin: kerja keras, mandiri; demokratis, bersahabat; peduii lingkungan, dan cinta damai.

Baca - Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close