Buku Pintar Windows 8

 mempunyai tampilan dan cara kerja yang benar Buku Pintar Windows 8
Windows 8 mempunyai tampilan dan cara kerja yang benar-benar gres dibandingkan dengan Windows versi lama. Tidak dilengkapi tombol Start lagi, Microsoft justru memperkenalkan tata letak yang indah, praktis, serta informatif yang disebut dengan nama Live Tile. Selain itu, Anda akan menjumpai toko online berjulukan Windows Store, di mana Anda bisa mengunduh aplikasi-aplikasi gratis bermutu untuk produktivitas, social media, game, gaya hidup, dan lain sebagainya.

Buku ini membantu Anda menjelajahi Windows 8 yang benar-benar berbeda dengan Windows versi lama. Anda akan mengenal istilah gres menyerupai Charms, Switch List, Live Tile, Desktop Apps dan Start Screen Apps, sampai banyak sekali petunjuk simpel bagaimana mengoperasikan Internet Explorer 10, Bing, dan review game-game gratis terbaik yang sanggup Anda temukan di Windows Store.

Anda akan mempelajari perbedaan seri yang ada di dalam Windows 8, menyerupai Pro dan RTM, serta bagaimana caranya menciptakan Microsoft ID atau local account. Jika Anda mempunyai bawah umur yang menyebarkan komputer dengan Anda, ada juga bahan yang khusus mengupas cara-cara membatasi saluran terhadap komputer menggunakan fitur yang berjulukan Family Filter. Tujuan yang hendak dicapai saat Anda selesai membaca buku ini yaitu bisa mengoperasikan komputer menggunakan Windows 8. Tidak berhenti di situ saja, di final potongan akan dikupas banyak sekali faktor hardware menyerupai menentukan komputer untuk Windows 8 dan penanganan umum terkait dengan problem komputer. Diharapkan, buku ini bisa menjadi buku panduan simpel untuk menghantar Anda pada dunia Windows 8.

Detail Buku:

Judul: Buku Pintar Windows 8
Penulis: Jubilee Enterprise
Penerbit: Elexmedia Komputindo - 2013
ISBN: 978-602-02-0366-9
Jumlah Hal: 332
Besar file:9,92Mb
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close