Cinderella Rambut Pink Kos-Kosan Soda Buku 2 Karya Dyan Nuranindya

 Karena dianggap merusak nama baik keluarga besar Montaimana Cinderella Rambut Pink Kos-kosan Soda buku 2 karya Dyan Nuranindya

Detail Buku:

Judul: Cinderella Rambut Pink (Kos-kosan Soda #2)
Penulis:  Dyan Nuranindya
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2010
ISBN: 9789792253856
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 200 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,03Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Karena dianggap merusak nama baik keluarga besar Montaimana, bertahun-tahun Oscar tinggal di Amerika. Tapi ternyata Oscar nggak berubah. Dia tetap jadi anak pembangkang yang malas dan hobi berantem. Cuma satu yang ia cintai: membidik objek dari balik kameranya.

Mengetahui di Jogja banyak daerah indah, Oscar pribadi terbang ke sana untuk sekalian bertemu Bima, kakaknya. Tapi apesnya, di Jogja kepala Oscar malah jadi sasaran sepatu dekil seorang cewek eksentrik berjulukan Dara.

Kepribadian Dara yang unik dan berdikari menarik perhatian Oscar. Padahal penampilan Dara agak-agak absurd untuk seorang cewek. Celana belel, kaus hitam, rambut highlight pink, dan permen karet yang tak pernah ketinggalan di mulut. Sangat ngasal dan berantakan!

Di sisi lain, Dara merasa hari-harinya jadi penuh kesialan. Selain alasannya ialah sepatunya yang diberi nama Mr. Dekil hilang, Dara juga mendapati pacarnya, Ray, selingkuh. Belum lagi ada perjaka berjulukan Oscar yang tampaknya sok mau tau dengan kehidupannya. Apa maunya sih perjaka itu?


Post a Comment

0 Comments

close