Circa Karya Sitta Karina

 Bagi yang sering rikues karya usang Sitta Karina Circa karya Sitta Karina

Detail Buku:

Judul: Circa
Penulis: Sitta Karina
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2008
ISBN: 978-979-22-3873-0
Jumlah halaman: 220 halaman
Harga: Stock Habis
Besar file: 1,43Mb
Baca-Download: Google Drive

Bagi yang sering rikues karya usang Sitta Karina, bahkan sampe ke Facebook yang jarang kami buka. neh karya-karya sitta karina yang kami bagikan khusus untuk kamu.  di Drive kami ada beberapa, mungkin 4 atau 5 judul, filenya sudah kami upload semua ke Google Drive, tinggal kami mempostingnya.  Yah,..nantilah kami bagikan semua.,.

Deskripsi:

Almashira Raiz tiba seorang diri ke pabrik kosmetik Circa pertama kalinya dengan determinasi setinggi langit: suatu dikala ia akan menjadi hebat dermatologi yang hebat; walau dikala itu ia gres menyelesaikan deadline mading untuk ahad depan disambung dengan latihan rutin tenis.

Sore itu juga Genta Ramya Sasmitro tiba di daerah yang sama dengan gerasa-gerusu, bertekad dirinya akan lulus dari mata kuliah Riset Pemasaran semoga nggak dicap terbelakang melulu terutama oleh si kutu buku menyebalkan berjulukan Aldebaran Raiz, abang Alma.

Di Circa, Alma merajut cita-citanya sambil membayangkan suatu dikala Sai, partner-in-crime di sekolah, akan berhenti memperlakukannya sebagai sahabat saja.

Di Circa, Genta mendadak tertarik dengan permainan gres yang seru, menantang, namun “berbahaya”: menjadi bersahabat dengan Alma. Padahal ia tahu hal itu berarti melanggar kesepakatan yang dulu pernah dibuatnya dengan Alde.

Di Circa, suatu babak gres persahabatan, permusuhan, dan percintaan dimulai….

Post a Comment

0 Comments

close