D' Angel Princess Karya Luna Torashyngu

 ketahanan tubuhnya jauh lebih baik daripada insan normal D' Angel Princess karya Luna Torashyngu

Detail Buku:

Judul: D' Angel Princess
Penulis: Luna Torashyngu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, Cet. ketiga, 2014
ISBN: 978-602-03-0638-4
Jumlah halaman: 288 halaman
Besar file: 2,80Mb
Review: Goodreads
Baca-Download: Google Drive

Deskripsi:

Fika sakit parah, padahal sebagai genoid, ketahanan tubuhnya jauh lebih baik daripada insan normal. Saat mencari pengobatan di Negeri Sakura, Fika malah menemukan teka-teki gres yang membawanya kembali ke Indonesia.

Di Indonesia, Fika diminta untuk menjadi pengawal langsung putri bungsu Presiden. Jadilah Fika kembali masuk Sekolah Menengan Atas sebagai pengawal Gayatri yang lebih bersahabat dipanggil Gya. Tapi, putri presiden ini ternyata hambar dan tertutup, juga dijauhi teman-temannya. Gya juga terang-terangan menentang keberadaan Fika, padahal sedang ada bahaya pembunuhan bagi seluruh anggota keluarga Presiden.

Fika berusaha keras mencairkan sifat Gya yang keras, sekaligus menguak teka-teki keluarga serta duduk perkara seputar dunia genoid yang pelik. Masalah Fika makin rumit dikala sakitnya makin parah, dan tiba-tiba muncul genoid lain yang kemampuannya jauh lebih dahsyat daripada dirinya. Padahal setahu Fika, ia yaitu genoid terakhir yang ada di dunia. Saat harus melawan genoid gres ini, Fika mau tak mau bertanya-tanya, apakah ini final hidupnya?

Buku ini yaitu bab terakhir dari trilogi D’ANGEL.

Post a Comment

0 Comments

close