Dahsyatnya Nrimo Penulis Mahmud Ahmad Mustafa

Dahsyatnya Ikhlas  Penulis Mahmud Ahmad Mustafa Dahsyatnya Ikhlas  Penulis Mahmud Ahmad Mustafa

Detail Buku:

Judul: Dahsyatnya Ikhlas
Penulis: Mahmud Ahmad Mustafa
Penerbit: MedPress, 2012
ISBN: 979-878-044-2
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 146 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,87Mb

Deskripsi:

“Keikhlasan yaitu belakang layar yang diambil dari rahasia-rahasia-Ku. Aku telah menempatkannya sebagai amanat di hati sanubari hamba-hamba-Ku yang Aku cinta.” (HR. al-Qazwaini)

Tidak ada motivator dan motor pelopor dalam hidup ini yang lebih berpengaruh dari ikhlas. Ikhlas mempunyai daya ubah dan daya gugah yang begitu besar. Keikhlasan sanggup menumbuhkan semangat hidup dalam beraktivitas apapun. Karena lapang dada itu bersikap aktif, bukannya pasif.

asan al-Banna pernah mengatakan, “Ikhlas itu kunci keberhasilan. Para salafushalih yang mulia, tidak menang kecuali sebab kekuatan iman, kebersihan hati, dan keikhlasan mereka. Bila kalian sudah mempunyai tiga abjad tersebut, maka saat engkau berpikir, Allah akan mengilhamimu petunjuk dan bimbingan. Jika engkau beramal, maka Allah akan mendukungmu dengan ke-mampuan dan keberhasilan …”

Lalu, bagaimana semoga kita termasuk dalam golongan hamba-hamba-Nya yang ikhlas?

Buku ini menjawab makna ikhlas, keistimewaan ikhlas, kesepakatan Allah bagi orang yang ikhlas, dan kiat-kiat mencar ilmu dan melatih keikhlasan. Sebuah belakang layar dari ilmu yang tidak gampang dimiliki oleh insan ...



Post a Comment

0 Comments

close