Dahsyatnya Terapi Air Mata - Seri Terapi Ibadah

Menangis yaitu sebuah sifat yang menjadi garis pembeda antara insan dengan makhluk lain. Menangis tidak hanya berkait dekat dengan kesedihan, namun juga dengan kebahagiaan. Ia yaitu sifat alami yang Allah anugerahkan secara fitri kepada manusia. Ia yaitu sebuah fenomena dari sekian banyak fenomena emosi kejiwaan manusia. Ia mempunyai faedah yang sangat banyak dalam dua bentuknya yang bersifat fundamental dan reflektif; menyerupai ketika bersedih dan tertawa, atau pada ketika mendapat guncangan jiwa.

Menangis yaitu sebuah keharusan bagi pria dan wanita pada kurun modern ini, sebab menangis mempunyai faedah kesehatan yang cukup banyak dan beragam. Menangis bukanlah tanda lemah dan tidak dewasanya seseorang. Bahkan menangis merupakan terapi kesehatan yang sangat mempunyai kegunaan dan bermanfaat yang sanggup dipergunakan dalam mengobati penyakit-penyakit akut dan membahayakan.

Apabila Anda berada pada satu situasi dimana menangis itu diperbolehkan dan secara sosial sanggup diterima, maka demi kesehatan Anda, janganlah Anda merasa ragu-ragu untuk menangis dan melepaskan perasaan-perasaan duka atau emosi yang terpendam di dalam batin Anda.

Detail Buku:

Judul: Dahsyatnya Terapi Air Mata (Seri Terapi Ibadah)
Penulis: Hasan bin Muhammad Bâ Mu’aibid
Penerjemah: H.Ubaidillah Saiful Akhyar, Lc.
Penerbit: Nakhlah Pustaka, Cet.keempat 2013
ISBN: 978-979-1026-29-1
Jumlah halaman: 135 halaman
Besar file: 2,81Mb
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close