Dia Tanpa Saya Karya Esti Kinasih

 sudah usang naksir Citra yang masih kelas  Dia Tanpa Aku karya Esti Kinasih
Ronald, pemuda kelas 2 SMA, sudah usang naksir Citra yang masih kelas 3 SMP. Tapi Ronald belum mau PDKT. Ia menunggu hingga Citra masuk SMA, alasannya ialah itu ia hanya dapat mengamati Citra dari jauh.

Saat yang dinantikan Ronald selama berbulan-bulan akibatnya tiba. Citra masuk SMA! Namun Ronald kecewa alasannya ialah ternyata Citra masuk Sekolah Menengan Atas yang sama dengan adiknya, Reinald, dan sekelas pula. Namun, keinginan dan impian terbesar Ronald untuk mendekati Citra tak pernah terwujud. Cowok itu kecelakaan dan tewas di tempat, tidak jauh dari rumah Citra.

Reinald menganggap Citra-lah penyebab janjkematian kakaknya. Rasa murka dan keinginannya untuk menyalahkan Citra menciptakan sikapnya terhadap cewek itu menjadi penuh permusuhan. Keduanya lalu kerap bertengkar tanpa Citra tahu niscaya alasan sebenarnya.

Sikap Reinald berubah drastis dikala Citra tetapkan untuk tidak lagi mengacuhkannya. Kini Reinald berada di posisi yang sama menyerupai Ronald dulu. Perubahan perilaku Reinald itu tanpa sadar mendekatkan keduanya. Dan akibatnya Reinald tak lagi ingin menjaga Citra demi almarhum kakaknya.

"Gue suka cewek lo," ucap Reinald suatu hari di depan foto Ronald. Dan itu menciptakan sang abang lalu "kembali"!

Detail Buku:

Judul: Dia, Tanpa Aku
Penulis: Esti Kinasih
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
ISBN: 9786020317595
Jumlah halaman : 280 halaman
Besar file: 3,94Mb
Review: Goodreads
Harga:Rp. 52.000,- Beli di Gramedia
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close