Dua Cinta Negeri Sakura Karya Irene Dyah Pdf

Dua Cinta Negeri Sakura karya Irene Dyah PDF Dua Cinta Negeri Sakura karya Irene Dyah PDF

Detail Buku:

Judul: Dua Cinta Negeri Sakura
Penulis: Irene Dyah
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
ISBN: 978-602-03-2557-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 260 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,75Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Seandainya saya tidak ke Solo waktu itu...seandainya nasib tidak membawaku bertemu laki-laki itu...aku pastilah tetap menjadi Miyu Hasegawa yang normal. Gadis Jepang biasa yang hidup dalam irama tetap barangkali monoton, tapi toh, menikmatinya. Tapi sekarang? Aku bersandar di daerah tidur kanak-kanak yang bukan milikku, rambut semrawut, hati dan otak lebih semrawut lagi. Memelototi Crazy Stupid Love di TV tanpa bunyi dengan mata sembap. Meratapi dan mengasihani diri sendiri, jatuh hati pada laki-laki yang salah.

Hidup Miyu yang hening mendadak abstrak alasannya kehadiran Scott , fotografer yang sering terlena menatap Miyu menari di pentas, melupakan kamera di tangannya. Lebih abstrak lagi, Miyu harus menyembunyikan identi tas laki-laki itu dari kedua sahabatnya: Aliyah; istri dan ibu yang masih kerepotan mengurus hijab barunya, serta Ajeng; gadis metropolis yang ceriwis pada pernikahan.

Kala logika sehat ti dak sejalan dengan hati , mana yang Miyu pilih? Lepas dari Scott yang tidak kenal kata menyerah, atau merelakan diri hanyut terbawa pesona yang begitu memabukkan?

Dan dikala Masjid Camii Tokyo mempertemukan Miyu dengan sang Bintang Fajar, sungguhkah Miyu telah menemukan happy ending-nya?

Jangan kau melepaskan gunung permata di tanganmu hanya alasannya tergiur ingin memungut satu butir kecil watu yang tercecer. —Miyu Hasegawa


Post a Comment

0 Comments

close