Gallagher Girls#1: Saya Mau Saja Bilang Cinta, Tapi Sehabis Itu Saya Harus Membunuhmu Karya Ally Carter

 Tapi Setelah Itu Aku Harus Membunuhmu karya Ally Carter Gallagher Girls#1: Aku mau Saja Bilang Cinta, Tapi Setelah Itu Aku Harus Membunuhmu karya Ally Carter
Cammie Morgan mungkin cewek genius, menguasai empat belas bahasa, mahir mengurai isyarat belakang layar tingkat tinggi, dan merupakan “harta” berharga CIA. Kadang ia bahkan merasa dirinya bisa menghilang. Untungnya, di Akademi Gallagher hal itu dianggap keren. Jelas saja, sebab Akademi Gallagher bekerjsama sekolah jasus top secret. Tapi soal cowok, Cammie benar-benar bodoh. Ia nggak berkutik waktu Josh yang superkeren terang-terangan menatapnya di karnaval kota Roseville. Padahal ketika itu Cammie sedang menjalankan misi Operasi Rahasia-nya yang pertama, padahal teman-teman sekelasnya pun nggak bisa melihat keberadaannya. Siapa perjaka itu? Haruskah ia mengusut sidik jari Josh, mengintai dan menyamar, mengerahkan kemampuan mata-matanya untuk menyidik perjaka itu? Meskipun tahu Gallagher Girls nggak boleh berafiliasi dengan cowok-cowok lokal di Roseville, Cammie tampaknya nggak bisa menolak daya tarik Josh, sebab satu fakta penting ini: Josh melihatnya ketika nggak seorang pun bisa melihatnya.

Detail Buku:

Judul: Gallagher Girls#1: Aku mau Saja Bilang Cinta, Tapi Setelah Itu Aku Harus Membunuhmu
Penulis: Ally Carter
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, Cet.ke2 2010
ISBN: 978-979-22-4870-8
Jumlah halaman: 322 halaman
Besar file: 4,26Mb
Harga: Rp.58.000,- Beli
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close