Hijrah Berubah Untuk Kala Depan Yang Lebih Indah

Hijrah Berubah untuk Masa Depan yang Lebih Indah Hijrah Berubah untuk Masa Depan yang Lebih Indah
Kemaren ada rekuesan masuk buku yang membahas wacana Hijrah dari The Land of Heaven. Katanya mau dibentuk rujukan untuk Papper. dan mungkin juga yang reques sudah tidak balik lagi dimari..hhhh,. gpp alasannya yaitu kami yakin buku ini akan sangat bermanfaat bagi siapa saja yang mau membacanya.

Tadinya kami gundah juga milih ebooknya. soalnya judulnya tidak spesifik begitu. Akhirnya kami pilihkan ebook yang berjudul "Hijrah Berubah untuk Masa Depan yang Lebih Indah" oleh Rizqi Ilman Mubarok. Buku ini gres terbit tahun kemarin dan kami juga belum sempat membacanya.

Mengenai Rikuesan yang lain,. Maaf kalau kami tak sempat membalasnya dikolom komentar,. Mungkin ebooknya ada, tapi kami belum sempat mempostingnya, atau kami sedang berusaha mencari ebook itu untuk anda. Sabar aja,. kalo ada bukunya insya Allah kami postting. sering-sering aja buka blog ini,.(tenang, nggak ada iklan kok)...

Tapi harap maklum, kalau rekuesan anda belum muncul.. mungkin besok,. lusa,. ahad depan,.. tahun depan,.. atau nggak pernah muncul sama sekali,... hhhhh...:D
 Mimin juga insan gan,. butuh kopi dan rokok.. kkkk

---------

Berikut sinopsis buku "Hijrah Berubah untuk Masa Depan yang Lebih Indah" yang kami kutip dari buku ini.

Jika kamu rasa hidupmu membosankan. Jika kamu rasa hari-harimu menyedihkan. Kau perlu berhijrah, kawan. Agar harimu kembali cerah, supaya senyummu kembali merekah.

Namun, kalau dikala ini kamu telah merasa nyaman. Hari-harimu sudah menyenangkan. Bukan berarti kamu tak perlu berhijrah. Kau tetap harus berhijrah berubah menuju arah yang lebih baik alasannya yaitu perubahan yaitu keniscayaan.

Kita pasti ingin hidup kita lebih baik, tetapi tanpa berhijrah kita tak mungkin dapat meraih hal itu.

“Hanya orang aneh yang mengharapkan hasil berbeda, tapi melaksanakan hal yang sama,”
Albert Einstein.

Besi tak berharga kalau selamanya tetap menjadi besi. Setelah ditempa menjadi pedang, besi itu menjadi lebih berharga. Ulat akan selamanya menjijikkan kalau tetap menjadi ulat. Setelah bertransformasi menjadi kupu-kupu, barulah ia menjadi binatang yang indah.

Untuk itu, kita harus terus berhijrah. Kalaupun masa kemudian kita penuh salah, masih ada kesempatan untuk berbenah. Tak ada yang terlambat. Ayo berhijrah, kini juga.

Buku ini hadir supaya pembaca mau dan berkenan mengubah hidupnya. Agar hidupnya tak lagi susah. Agar hidupnya kembali indah. Semoga !

Detail Buku:

Judul: Hijrah Berubah untuk Masa Depan yang Lebih Indah
Penulis: Rizqi Ilman Mubarok
Penerbit: Elexmedia Komputindo, 2017
ISBN: 978-602-04-4827-5
Jumlah halaman: 276 halaman
Besar file: 3,08Mb
Harga: Rp.63.000,- Beli
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close