Lady Susan Karya Jane Austen

 yang sedang berkabung alasannya ialah kematian suaminya Lady Susan karya Jane Austen

Detail Buku:

Judul: Lady Susan
Penulis: Jane Austen
Penerjemah: Dyah Agustine
Penerbit: Qanita, 2016
ISBN: 978-602-402-042-2
Jumlah halaman: 123 halaman
Besar file: 3,83Mb
Harga: Rp.12.000,- Beli
Baca-Download: Google Drive

Deskripsi:

Lady Susan ialah perempuan cantik, cerdas, dan penuh tipu daya, yang sedang berkabung alasannya ialah kematian suaminya. Terbiasa dengan gaya hidup santai dan mewah, Lady Susan tidak membuang waktu mencari suami gres yang kaya raya untuk dirinya sendiri dan untuk putrinya, Frederica. Namun upayanya menarik hati laki-laki malah menjadikan rumor jelek yang beredar di masyarakat London. Lady Susan pun terpaksa pindah ke rumah adik iparnya di desa untuk sementara waktu, sampai rumornya mereda.
Ternyata di kediaman keluarga Vernon Lady Susan menemukan calon suami yang potensial, yakni Reginald De Courcy, hebat waris tunggal keluarga De Courcy. Walaupun ditentang oleh banyak pihak, Lady Susan berhasil menciptakan Reginald tergila-gila padanya. Tak disangka, Frederica menolak perjodohan yang telah Lady Susan atur untuknya dan malah jatuh cinta pada Reginald. Apa yang harus Lady Susan lakukan? Akankah ia berhasil mencapai tujuannya?

Lady Susan diperkirakan ditulis pada tahun 1794, tetapi gres dipublikasikan pada tahun 1871. Seperti karya-karya Jane Austen lainnya, Lady Susan telah beberapa kali disesuaikan menjadi drama panggung, dan gres tahun 2016 ini diangkat ke layar lebar dengan judul Love & Friendship, dibintangi oleh aktris papan atas Kate Beckinsale.

Post a Comment

0 Comments

close