Mr Ab Vs Miss O: Wedding Karya Senselly

 Banyak yang menyampaikan huruf tipe darah AB dan tipe darah O saling berkebalikan Mr AB vs Miss O: Wedding karya Senselly
Banyak yang menyampaikan huruf tipe darah AB dan tipe darah O saling berkebalikan. Keduanya tidak gampang untuk menyatu. Mungkin itu memang benar saya yang AB memang sulit menyatu dengan beliau yang O. Lalu kenapa harus gadis penjaga toko bunya itu yang membuatku jatuh cinta?
Han Ah-Reum
Banyak yang menyampaikan huruf tipe AB dan tipe darah O membuat dongeng cinta yang warna-warni. Cih... rasanya itu mustahil. Kenapa saya harus jatuh cinta padanya? Pria bermata sipit yang sedikit sekali bicara. Dokter gigi macam apa yang tidak suka tersenyum menyerupai itu?
Shin Jun-Jae, putra pertama dari keluarga Shin. Terlahir dengan marga itu membuatnya divonis terkena kutukan pernikahan. Jun-Jae akan menjadi lajang seumur hidupnya jikalau tidak segera menikah sebelum umur 30 tahun. Lalu, kini umurnya sudah 31 tahun, Apakah kutukan itu dapat dipatahkan sehabis bertemu dengan Han Ah-Reum? Sayangnya, gadis itu mempunyai dongeng cinta yang rumit dengan dua laki-laki berwajah sama. Kalau menyerupai ini, bagaimana caranya Jun-Jae dapat menikahi gadis itu cepat-cepat?

Detail Buku:

Judul: Mr AB vs Miss O: Wedding - Blood Type Series
Penulis: Senselly
Penerbit: Grasindo, 2015
ISBN: 9786023750047
Page: 212
Besar file: 4,19Mb
Baca-Download: Google Drive
Review: Goodreads
Harga: Rp.45.000,- Beli

Post a Comment

0 Comments

close