Mr. A Vs Ms. A: Gravitasia Karya Flazia

 Pernahkah kamu menyukai seseorang hingga melupakannya akan menjadi hal yang tidak mungkin Mr. A vs Ms. A: Gravitasia  karya Flazia

Detail Buku:

Judul: Mr. A vs Ms. A: Gravitasia-Blood Type Series
Penulis: Flazia
Penerbit: Grasindo, 2016
ISBN: 978-602-375-380-2
Jumlah halaman: 262 halaman
Besar file: 6,10Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

“Ketika kamu 'jatuh' cinta padaku, bukan gravitasi yang bertanggung jawab, tapi aku.”

LEE FLORA
Pernahkah kamu menyukai seseorang hingga melupakannya akan menjadi hal yang mustahil? Ya, itu yang terjadi padaku. Sekalipun kubilang kehadiran Seiji tidak berarti apa pun untukku, pada kesannya saya hanya akan membohongi diri sendiri. Dan sekalipun saya berusaha berjalan menjauhinya, pada kesannya saya justru akan berlari kembali mendekatinya. Dia gravitasiku. Medan magnetnya membuatku tidak sanggup mengalah untuk menandakan bahwa: mengasihi tidak sesulit caranya membedakan merah dan hijau; atau bila beliau ingin melihat warna di luar dunianya selama ini, saya ada di sini untuk menunjukkannya.

PARK SEIJI
Kau bertanya apa arti kehadiran pasangan dalam hidupku? Aku tidak tahu kenapa saya harus menyempatkan waktu untuk menjawab pertanyaan semacam ini di sela kesibukanku bekerja. Jika yang kamu maksud yaitu Flora, beliau pasienku—dengan diagnosis ankle sprain. Bukan duduk perkara besar, kalau saja beliau tidak menerima cedera itu alasannya yaitu tersandung gaunnya sendiri di hari ijab kabul kami. Dan arti beliau untukku? Bisa kujawab nanti saja? Tunggu hingga saya yakin bahwa Flo tidak akan lari dariku lagi. Tunggu hingga Flo berhasil mengatakan warna-warna yang beliau janjikan padaku waktu itu.



Post a Comment

0 Comments

close