My Fiancee Is A Secret Agent Karya Mayya Adnan

My Fiancee is a Secret Agent karya Mayya Adnan My Fiancee is a Secret Agent karya Mayya Adnan
Radisti Putri Mahesa, seorang desainer muda yang berbakat, cantik, menarik, dan juga cerdas. Ia yaitu satu-satunya anak wanita di keluarga Mahesa, sebuah keluarga yang besar lengan berkuasa di Indonesia. Tak heran bila sikapnya terkadang manja dan sangat jail.

Tetapi di balik kehidupan keluarganya yang senang dan karier desainernya yang cemerlang, ia mempunyai kehidupan lain yang tidak diketahui siapa pun termasuk keluarganya. Kehidupan yang tak pernah disangka-sangka….

Paundra Pratama Danubrata yaitu putra kedua dari keluarga terpandang, keluarga Danubrata. Dia mempunyai wajah yang tampan, berakal dan berwibawa. Sikapnya yang sangat berdikari menciptakan dirinya tidak suka terhadap semua wanita manja.

Ketika keduanya dipertemukan melalui pertemuan yang tidak disengaja, apakah mereka akan saling cocok satu sama lain? Atau mungkin lebih dari itu?

***

“Membaca novel ini serasa menerima angin segar yang tak ingin kau lewatkan begitu saja. Setelah membaca dongeng Raditya di The Proposal of Love, tentu kau dilarang ketinggalan membaca dongeng dari Radisti di novel ini!” - Jenny Thalia Faurin, Penulis Playboy’s Tale dan Wedding Rush.

Detail Buku:

Judul: My Fiancee is a Secret Agent
Penulis: Mayya Adnan
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2015
ISBN: 9786020265155
Page: 328
Besar file: 1,06Mb
Baca-Download: Google Drive
Harga: $9.50,- Amazon
Review: Goodreads

Post a Comment

0 Comments

close