Northanger Abbey Karya Jane Austen

 Sebenarnya buku ini sudah pernah diposting Northanger Abbey karya Jane Austen
Sebenarnya buku ini sudah pernah diposting,. tapi berhubung ada tetangga sebelah yang mengklaim dan merasa keberatan dengan watermark, de el el,. de,. es,..be,  hasilnya postingnya eksklusif dihapus,.oleh author sendiri dan kini kami posting ulang. Dan perlu kami sampaikan kepada para blogger bahwa kalau anda menemukan ebook yang dibagikan oleh admin pustaka indo sama dengan ebook yang anda punya, maka ialah kesalahan besar kalau mengira bahwa file ebook itu berasal dari blog agan,.

Kebijakan blog pustaka indo ialah menambah "Watermark dan Pasword" pada setiap file ebook, itu bisa dilihat dari sajian Privacy Policy yang terletak disudut kiri atas. Dan kalau ada yang merasa tidak nyaman dengan watermark dan pasword yang kami pasang,. betapa bodohnya anda menghabiskan waktu dan kuota internet hanya untuk berkunjung dan mengambil file disini dengan "RASA YANG TIDAK NYAMAN"..., alasannya ialah kami tidak akan merubah kebijakan itu, atau kami tidak akan pernah lagi membuatkan dengan anda..

Dunia internet sangat luas gan,. tinggal buka browser dan berselancar keblog yang lebih nyaman dan lebih yummy sesuai keinginan agan. .,

Dibagian final pada sajian privacy policy pustaka indo sangat terang tertulis "dengan mengakses blog ini, anda baiklah dengan segala kebijakan yang kami berlakukan disini".. jadi, kalau tidak setuju,. ya tau dirilah gan,.. wkwkw.  kami juga tidak mau membuatkan kok kepada mereka yang tidak nrimo menerima. .. Kalau tidak tau rasa terima kasih, ya gapapa lah,, kami masih bisa membuatkan ko,.. hhhhh,.

sudah ah,.. mending update ebook... dah beberapa hari nggak update,. kehabisan stock gan,...sorry..


***

Deskripsi:

Pendapat seseorang pada suatu waktu, mungkin akan berubah di lain waktu. Situasi berubah, pendapat pun berubah. Demikian pula dengan perasaan.Catherine, gadis lugu yang merasa kehidupannya biasa-biasa saja, selalu mengkhayalkan petualangan romantis menyerupai novel-novel yang dibacanya. Sebuah pesta dansa di Bath mendekatkannya pada cita-cita tersebut. Dua cowok tampan menghampirinya. John Thorpe, cowok yang punya jutaan kisah untuk dibagi dengan Catherine yang gemar membaca novel, amat memuja kecantikan Catherine. Dia sering menciptakan Catherine tersanjung. Henry Tilney, cowok penuh misteri yang bisa menciptakan Catherine nyaman dengan kehangatannya, selalu bisa diandalkan ketika Catherine punya masalah. Saat diundang untuk menginap beberapa hari di rumah keluarga Tilney yang tersohor, Northanger Abbey, Catherine menemukan petualangan baru: penyelidikan atas final hidup ibunda Henry yang misterius. Sayangnya, rasa ingin tau Catherine justru menciptakan keluarga Tilney marah. Catherine merasa bersalah. Dia ingin meminta maaf, namun tak tahu harus bagaimana. Di tengah kegelisahannya, John yang cemburu dan ingin memisahkan Catherine dari Henry justru memperkeruh suasana.

Ebook Detail:

Judul: Northanger Abbey
Penulis: Jane Austen
Penerjemah: Shinta Dewi
Penerbit: Noura Books, 2015
ISBN: 978-602-0989-92-1
Besar file: 4,19Mb
Harga: Rp.59.000,- Beli di Gramedia
Review: Goodreads
Baca Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close