Pengantar Ilmu Aturan Oleh Prof. Dr. Peter Mahmud Marzuki, S.H., M.S., Ll.M

 Pada dikala ini telah banyak beredar buku didik wacana Pengantar Ilmu Hukum Pengantar Ilmu Hukum oleh Prof. Dr. Peter Mahmud Marzuki, S.H., M.S., LL.M

Detail Buku:

Judul: Pengantar Ilmu Hukum (Edisi Revisi)
Penulis: Prof. Dr. Peter Mahmud Marzuki, S.H., M.S., LL.M.
Penerbit: Prenada Media, 2017
ISBN: 978-979-1486-53-8
Jumlah halaman: 318 halaman
Besar file: 3,83Mb
Baca-Download: Google Drive

Deskripsi:

Pada dikala ini telah banyak beredar buku didik wacana Pengantar Ilmu Hukum. Saya menawarkan apresiasi kepada para penulis tersebut terhadap perjuangan menyediakan buku yang sanggup dipahami oleh mereka yang gres berguru ilmu hukum. Akan tetapi tanpa mengurangi rasa penghargaan tersebut, dikala ini masih dirasakan perlunya goresan pena yang benar-benar fundamental wacana ilmu hukum.

Buku ini memang disiapkan bagi mereka yang berguru di fakultas aturan bukan bagi fakultas lain yang berguru hukum. Sebagaimana buku pengantar, buku ini dimaksudkan untuk para pemula. Pendapat-pendapat para sarjana yang bersifat ilosois dicoba untuk di sederhanakan dan bilamana mungkin disertai pola sehingga memudahkan pembaca.    

Di dalam buku ini dikutip ungkapan-ungkapan atau tulisan-tulisan dari bahasa aslinya. Hal itu dilakukan biar pembaca mengetahui teks orisinil penulis aslinya dan apaapa jikalau pembaca memahami bahasanya sanggup segera menangkap makna yang diinginkan oleh penulisnya.

Post a Comment

0 Comments

close