Percy Jackson & The Olympians Buku 2: The Sea Of Monster

 Lautan Monster ialah novel fantasi menurut mitologi Yunani karangan Rick Riordan Percy Jackson & the Olympians Buku 2: The Sea of Monster
Lautan Monster ialah novel fantasi menurut mitologi Yunani karangan Rick Riordan. Buku ini ialah buku kedua dari seri novel Percy Jackson & Dewa-Dewi Olympia dan merupakan lanjutan dari buku Pencuri Petir. Novel ini menceritakan wacana Percy Jackson, seorang setengah tuhan berusia 13 tahun, dan kawan-kawannya yang berusaha menyelamatkan teman satirnya, Grover, dari Siklop Polifemos, dan menyelamatkan perkemahan setegah tuhan dari serangan Titan. Judul aslinya dalam bahasa Inggris ialah The Sea of Monsters.

Sinopsis

Setelah menghabiskan demam isu panas mencari petir milik Dewa Zeus, Percy Jackson ternyata belum dapat menikmati ketenangan. Kali ini beliau kewalahan menghadapi teman barunya, Tyson, anak tunawisma berbadan besar dengan tingkah menyerupai anak kecil yang selalu mengikuti Percy ke mana pun beliau pergi. Tiba-tiba Annabeth tiba membawa kabar buruk: Perkemahan Setengah Dewa-satu-satunya daerah santunan bagi belum dewasa setengah dewa—terancam dikuasai oleh para monster. Selain itu, sebuah pesan mimpi juga tiba pada Percy yang menyiratkan bahwa sahabatnya, Grover, sedang berada dalam bahaya.

Untuk menyelamatkan Perkemahan Setengah Dewa, dan menemukan sahabatnya, Grover, Percy harus mengarungi Lautan Monster, daerah mengerikan yang dihindari oleh pelaut manapun. Dalam perjalanannya kali ini, ramalan yang disimpan rapat-rapat oleh Khiron dan para tuhan dari Percy pun perlahan-lahan mulai terkuak.

Detail Buku:

Judul: Percy Jackson & the Olympians Buku 2: The Sea of Monster
Penulis : Rick Riordan
Penerbit: Mizan Fantasi
ISBN: 978-602-1606-21-6
Jumlah Halaman: 378
Besar File: 4,36Mb
Baca- Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close