Picture Perfect Practice Berguru Sendiri Menguasai Fotografi Kelas Dunia

Picture Perfect Practice Belajar Sendiri Menguasai Fotografi Kelas Dunia Picture Perfect Practice Belajar Sendiri Menguasai Fotografi Kelas Dunia

Detail Buku:

Judul: Picture Perfect Practice 
Belajar Sendiri Menguasai Fotografi Kelas Dunia
Penulis: Roberto Valenzuela
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2012
ISBN: 978-602-02-1372-9
Jumlah halaman: 306 halaman
Besar file: 22,9Mb

Baca-Download: Google Drive

Deskripsi:

Menerjemahkan kekacauan dunia positif menjadi fotografi yang cantik, tapi simpel dan memesona kadang sesuatu hal yang tidak masuk akal. Dengan kacaunya situasi di latar belakang dan subjek yang tidak tahu bagaimana berpose, apa yang akan Anda lakukan jikalau berada pada situasi menyerupai ini? Dalam buku Picture Perfect Practice, Roberto Valen- zuela menjelaskan perihal cara-cara fotografi dalam tiga tiga elemen – lokasi, pose, dan sanksi – yang bisa Anda gunakan pada setiap situasi fotografi yang menantang.

Mr. Valenzuela selalu menekankan seorang fotografer itu butuh memprak- tikkan skillnya setiap hari – menyerupai seorang musisi yang selalu melatih instrumen musiknya – untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menghasilkan gambar yang bagus. Pada setiap kepingan dalam buku ini diser- tai latihan praktik untuk semakin menguatkan kemampuan fotografi Anda, di mana Anda bisa berguru bagaimana mengamati situasi, menguasainya, dan melihat bagaimana cara Anda menghasilkan foto yang bagus. Bab Lokasi membahas perihal simetri, keseimbangan, framing, elemen warna, tekstur, dan lain sebagainya. Bab perihal Pose meliputi Teknik Lima Kunci yang biasa dipakai Mr. Valenzuela setiap memotret klien, selain itu dilengkapi dengan daftar perihal bagaimana pose tersebut bisa me- narik, sesuai kebutuhan, dan sukses. Pada kepingan Eksekusi, topik menyerupai “Arah Pencahayaan” dan “Memudahkan melalui Substraction”, Mr. Valen- zuela menjabarkan seluruh pendekatan perihal bagaimana mengambil gambar. Dalam buku ini juga ada kepingan perihal teknik praktik, di mana Mr. Valenzuela menjelaskan secara rinci sistem praktik dan bagaimana meng- analisis hasil kerjanya, yang membuatnya menjadi salah satu fotografer kelas dunia hingga sekarang.

Jika Anda pernah dibentuk sangat frustrasi oleh sulitnya lokasi, sulit menem- patkan subjek, atau susah mengeksekusi gambar bagus – atau jikalau Anda hanya ingin jadi seroang fotografer yang lebih baik tapi tidak tahu mulai dari mana – Picture Perfect Practice memberi Anda alat dan gosip yang Anda butuhkan hingga karenanya Anda menjadi fotografer mahir: fotografer yang dengan mantap melangkah menuju lokasi dengan ber- bagai kondisi pencahayaan, dengan subjek apa pun, dan tahu bagaimana membuat fotografi yang tidak lekang oleh waktu.

Post a Comment

0 Comments

close