Psikologi Perkembangan Penulis Yudrik Jahja Pdf

Psikologi Perkembangan Penulis Yudrik Jahja PDF Psikologi Perkembangan Penulis Yudrik Jahja PDF

Detail Buku:

Judul: Psikologi Perkembangan
Penulis: Yudrik Jahja
Penerbit: Prenada Media, Cet-4, 2015
ISBN: 978-602-8730-44-0
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 494 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 4,66Mb

Deskripsi:

Psikologi dalam perkembangannya banyak dipengaruhi oleh ilmu-ilmu lain contohnya filsafat, sosiologi, fisiologi, antropologi, biologi. Pengaruh ilmu ini terhadap psikologi sanggup dalam bentuk landasan epistemologi dan metode yang digunakan. Subjek dan objek pendidikan yaitu insan (individu). Psikologi menawarkan wawasan bagaimana memahami sikap individu dalam proses pen- didikan dan bagaimana membantu individu biar sanggup berkembang optimal.

Pada dasarnya, para andal setuju mengambil kesimpulan bahwa psikologi perkembangan yaitu sebuah studi yang mempelajari secara sistematis perkembangan sikap insan secara ontogeni, yaitu mempelajari struktur jasmani, perilaku, maupun fungsi mental insan sepanjang rentang hidupnya dari era konsepsi sampai menjelang mati.

Berdasarkan hal tersebut, penulis mencoba menciptakan buku  psikologi perkembangan secara sederhana, biar para pembaca mendapat sedikit masukan mengenai psikologi perkembangan dan sanggup menganalisis bersama, sehingga pemahaman dari psikologi perkembangan sanggup bertambah luas.




Post a Comment

0 Comments

close