Reality. Mr. B Vs Miss Ab Karya Byanca Sastra

Usiaku gres enam tahun ketika kecelakaan besar yang telah merenggut nyawa kedua orang tuaku  Reality. Mr. B vs Miss AB karya Byanca Sastra
Han Mi Soo

Usiaku gres enam tahun ketika kecelakaan besar yang telah merenggut nyawa kedua orang tuaku itu terjadi. hari-hari yang kuhabiskan di panti asuhan membuatku berguru banyak perihal kenyataan hidup. Setelah diadopsi pun saya tetap bertekad untuk selalu merawat bawah umur yang berada di sana. Namun, semua berubah ketik aseorang pengacara berjulukan Choi Ji Hoon tiba dan berusaha untuk merobohkan panti asuhan kami. Dan, untuk membalasnya, sekarang saya berdidi di depan pintu rumahnya sambil membawa bawah umur untuk meminta tanggung jawab serta hatinya.

Choi Ji Hoon

Sebagai seorang pengacara sukses, saya tidak pernah mengalah dalam semua kasusku, termasuk kali ini yang hanya memerlukan perjuangan sedikit untuk merobohkan sebuah panti asuhan tua. Dan ibarat dugaanku, semua berjalan lancar hingga seorang perempuan berjulukan Han Mi Soo tiba sambil membawa peristiwa besar untuk memutarbalikkan hidupku. Hingga sekarang saya terjebak di antara kenyataan juga harapanku untuk bersamanya.

***

Wanita bergolongan AB selalu dapat mengimbangi sisi kreatif pria bergolongan darah B. Hal ini menciptakan keduanya selalu saling melengkapi. Dan, hanya perempuan golongan darah AB yang mampu memahaminya.

Detail Buku:

Judul: Reality. Mr. B vs Miss AB
Penulis: Byanca Sastra
Penerbit: Grasindo
ISBN: 978-602-251-922-5
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close