Rock 'N Roll Onthel Kos-Kosan Soda #3 Karya Dyan Nuranindya Pdf

 Di tengah keluarga yang sangat menjunjung tinggi nilai Rock 'n Roll Onthel Kos-kosan Soda #3 karya Dyan Nuranindya PDF

Detail Buku:

Judul: Rock 'n Roll Onthel (Kos-kosan Soda #3)
Penulis:  Dyan Nuranindya
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2012
ISBN: 9789792280654
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 252 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,81Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Saka, anak seorang dalang yang punya harapan jadi anak band. Di tengah keluarga yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai tradisional, Saka malah tergila-gila dengan musik rock and roll. So niscaya cita-citanya itu ditentang habis-habisan oleh orangtuanya. Apalagi pas tahu bila Putri, adik kesayangannya yang menyebabkan Saka sebagai panutan, tiba-tiba ngotot ingin ikut bersamanya ke kota.

Kenangan kehilangan orang yang dicintai menciptakan Saka tetapkan untuk berhenti menjadi jawara di Gudang Sembilan, daerah para musisi hebat bertempur. Tapi sebuah bencana memaksanya kembali ke sana dan naik panggung dengan segala stress berat dalam dirinya.

Ternyata situasinya telah berubah. Saka harus memulai semua dari nol. Ia diremehkan alasannya yaitu penampilan, dicaci maki band-band senior, ribet mencari personel grup band bahkan ia hingga harus merelakan sepeda onthel kesayangannya dijual.

Lalu apakah harapan Saka untuk jadi anak grup band tercapai? Apa orangtua Saka akan menyetujuinya? Terserah! Yang penting, sekali merdeka tetap ROCK and ROLL!


Post a Comment

0 Comments

close