Siluet Karya Resti Dahlan Pdf

Rea yang cuma tertarik untuk berguru dan bekerja harus menghadapi tingkah Kaley yang menye Siluet karya Resti Dahlan PDF

Detail Buku:

Judul: Siluet
Penulis: Resti Dahlan
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2017
ISBN: 9786020339085
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 212 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,49Mb
Review: Goodreads


Deskripsi:

"Rea yang cuma tertarik untuk berguru dan bekerja harus menghadapi tingkah Kaley yang menyebalkan. Meski sudah berusaha menghindar, selalu ada bencana yang mengharuskannya bertemu atlet renang itu. Hidup Rea yang sudah berkala pun nyaris awut-awutan alasannya ulah Kaley.

Lalu tiba-tiba hadir murid gres berjulukan Galen yang menciptakan gempar Sekolah Menengan Atas Galariksa. Meski menerima banyak perhatian dari para siswi, perjaka genius itu sepertinya cuma tertarik sama Rea dan benar-benar berusaha mendekati cewek yang populer angkuh itu.

Kalau diganggu Kaley ialah petaka, didekati Galen ialah petaka bagi Rea. Masalahnya, Rea harus menghadapi petaka dan petaka secara berbarengan!

Namun, ternyata kegigihan Galen mendekati Rea menciptakan cewek itu membuka diri. Saat mereka mulai dekat, Rea harus menghadapi fakta mengenai asal-asul dua perjaka itu dan masa lalunya sendiri. Hal itu menciptakan Rea sadar bahwa sejauh apa pun ia berlari, bayang-bayang masa kemudian akan tetap menjadi siluetnya.



Post a Comment

0 Comments

close