Still... Karya Esti Kinasih Pdf Download

 Nggak peduli tuh cewek naksir beliau atau nggak Still... karya Esti Kinasih PDF Download
Bima---si pemuda macho yang suka panjat gunung---emang populer playboy, suka mengintimidasi, dan posesif. Kalau udah naksir cewek, beliau pribadi ngajak jalan. Nggak peduli tuh cewek naksir beliau atau nggak. Dan tanpa bilang cinta, Bima menyatakan Fani sebagai pacarnya.

Fani mendapatkan Bima sebab terpaksa. Tapi ketika rasa tertekannya udah di puncak, beliau minta putus dari Bima! Jelas Bima nggak mau ngelepas Fani, tapi Fani ngotot. Di ketika Fani bebas merdeka, Bima patah hati. Di ketika Fani nemuin gebetan baru, Bima merenung. Cowok itu sok tegar, sok baik-baik aja, sok memegang prinsip pantang bilang cinta, padahal hatinya sakit.

Sebenarnya Bima nggak sepenuhnya melepas Fani. Fani juga nggak benar-benar membenci Bima. Ketika di suatu siang Bima ketemu cewek itu, Bima nggak mampu menutupi kata hatiny"Aku cinta kamu, Fan. Sekarang. Mudah-mudahan hingga nanti....

Di dunia penulisan novel Teenlit, nama Esti Kinasih punya "kekuatan" di hati penggemarnya. Gaya bahasanya yang lincah, serta kisahnya yang romantis dan seru, menjadi pemikat utama. STILL... merupakan kelanjutkan dongeng CEWEK!!! yang sudah ditunggu-tunggu pembaca.

Detail Buku:

Judul: Still...
Penulis: Esti Kinasih
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, Cet. ke12 2017
ISBN: 9792225374
Jumlah halaman: 227 halaman
Besar file: 2,67Mb
Review: Goodreads
Harga: Rp.58.000,- Beli
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close