Taudhihul Adillah Buku 6 Karya Kh. M. Syafi'i Hadzami

Bolehkah orang membeli sesuatu barang yang sudah terbungkus dan tidak diketahui oleh pembe Taudhihul Adillah Buku 6 karya KH. M. Syafi'i Hadzami
"Bolehkah orang membeli sesuatu barang yang sudah terbungkus dan tidak diketahui oleh pembelu itu?"

"Halal atau haramkah seseorang yang memancing di suatu daerah dengan membayar. Sedangkan ia tidak tahu apakah ikan itu ada atau tidak?"

"Bagaimanakah hukumnya menyuruh belanja kepada anak yang belum tamyiz/masih kecil?"

"Bagaiman hukunya soal mas kawinnya yang kurang? Tidak usang lalu cerai, apakah itu (mas kawin) wajib dibayar atau tidak?"

Itulah pertanyaan-pertanyaan yang mungkin juga yaitu pertanyaan Anda. Temukan jawabannya di dalam buku Taudhîhul Adillah 4 ini.

Temukan tanggapan dari pertanyaan-pertanyaan di atas di dalam buku ke-6 Taudhihul Adillah ini, secara rinci dan khas. Buku ini ditulis oleh Ulama' Betawi Muallim KH. M. Syafi'i Hadzami dan Anda akan mendapat tanggapan yang sangat khas dari seorang Ulama' yang dijuluki sebagai "Sumur yang tak pernah kering", dan ditata ulang oleh editor yang tidak absurd lagi yaitu Gus Arifin.

Bagi yang sudah mempunyai buku Jilid ke-1 sampai Jilid ke-5, buku ke-6 ini merupakan Buku Taudhihul Adillah yang paling banyak membahas persoalan-persoalan kita, ibarat Jual Beli, Nikah, Jinayah, Masalah Makanan dan Minuman dan lain-lain.

Detail Buku:

Judul: Taudhihul Adillah Buku 6
Penulis: KH. M. Syafi'i Hadzami
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2010
ISBN: 978-979-27-8523-4
Jumlah halaman: 424 halaman
Besar file: 20,4Mb
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close