Teknik Mengingat Hebatnya Otak Tengah Oleh Femi Olivia

Teknik Mengingat Hebatnya Otak Tengah oleh Femi Olivia Teknik Mengingat Hebatnya Otak Tengah oleh Femi Olivia
Masih punya problem mencar ilmu menyerupai ini?. Eh, masih ingat nggak waktu bu guru nerangin?. "Emang caranya gimana sih, saya lupa lagi". "Duh, habis ini apa ya?" "Perasaan ini diapain lagi sih?".Kok simpel lupa ya. Apa bisa pelajaran dibentuk jadi FUN? Mengapa tidak? Orang yang berakal membuat citra mental bagaikan memiliki kertas contekan di kepalanya! Anak-anak zaman kini disebut-sebut sebagai "generasi televisi".

Karena mereka sangat suka menonton televisi dan bermain > Komputer;. Sayangnya, kebiasaan menonton televisi "menumpulkan" kemampuan imajinasi anak. Dengan begitu, makin banyak saja anak yang secara tidak disadari ternyata terkena "imagination deficit disorder" (IDD) atau "gangguan kurang imajinasi", yang sangat memengaruhi prestasi mencar ilmu anak di sekolah.

Oleh alasannya itu, kita perlu mengaktifkan otak tengah anak sebagai "jembatan" otak kiri dan otak kanan anak supaya mahir berimajinasi. Buku ini berusaha menjiplak `sihir` televisi dan memindahkannya ke kepala anak, supaya bisa mencar ilmu dengan bangga dan lebih mandiri. Dengan memperlihatkan solusi bagaimana membangkitkan imajinasi anak supaya lebih kreatif, dan bukan untuk membuat anak makin keranjingan menonton televisi.

Dengan membuat televisi dalam mata pikiran, maka anak akan mencar ilmu secara lebih efektif, santai dan menyenangkan. Karena otak sedang berada dalam kondisi alpha yang mengaktifkan otak tengah dan pikiran bawah sadar. Otak tengah anak akan berkembang secara lebih baik kalau anak dalam keadaan gembira. Apalagi warna, musik, lelucon, aroma, dan keterlibatan fisik membuat perhatian anak jadi terfokus.

Otak yang seimbang membuat anak lebih peka terhadap hal-hal yang terjadi di sekitarnya dan menghindari salah paham jawaban simpel tersulut emosi. Bersiaplah memasuki dunia khayal dikala mencar ilmu memakai televisi mental serta bagaimana cara simpel mengaplikasikannya ke pelajaran sekolah.

Buku ini juga akan membantu anak untuk mencapai tujuan yang diinginkannya, meningkatkan 7 kecerdasan majemuk, mempelajari aneka macam keahlian baru, di lapangan olahraga, mengarang cerita, meningkatkan daya ingat, menghadapi ujian, dan sebagainya. Cepat tanggulangi kesulitan mencar ilmu anak Anda semenjak dini biar tiada sesal di lalu hari!

Detail Buku:

Judul: Teknik Mengingat Hebatnya Otak Tengah
Penulis: Femi Olivia
Penerbit: Elexmedia Komputindo, 2013
ISBN: 978-979-27-8705-4
Page:208
Besar file: 3,92Mb
Harga: Rp.33.000,- Beli
Baca-Download: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close