Tenaga Kerja Istimewa Karya Naiqueen

 Pilihan Annisa untuk menjadi TKI di Arab Saudi Tenaga Kerja spesial  karya Naiqueen

Detail Buku:

Judul: Tenaga Kerja Istimewa
Penulis: Naiqueen
Penerbit: Bentang Pustaka, 2015
ISBN: 9786022911203
Jumlah halaman: 377 halaman
Besar file: 2,95Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Pilihan Annisa untuk menjadi TKI di Arab Saudi, membawanya pada kediaman keluarga ningrat El Talal. Ia bekerja sebagai pelayan yang diwajibkan menuruti segala perintah majikannya. Termasuk, titah yang akan menjungkirbalikkan hidup Annisa, menjadi istri Pangeran Yousoef, putra keluarga El Talal. Tidak ada lamaran yang romantis. Tidak ada pula kesempatan untuk menolak.

Harusnya, ini mimpi indah yang menjadi kenyataan. Namun, tidak bagi Annisa. Hatinya hancur, harga dirinya seolah tidak ada lagi. Pernikahan impiannya telah direnggut dengan semena-mena oleh laki-laki yang tidak dicintainya. Meski ketampanannya secara serentak menciptakan lemas lutut para wanita. Meski perilaku dinginnya mengundang rasa ingin tau para gadis di seantero Arab. Sang Pangeran bukanlah pilihan hatinya.

Tapi, Annisa dan Pangeran Yousoef tidak tahu cinta dapat menyelinap lebih cepat dalam hati dan mengubah sandiwara menjadi permainan yang melibatkan terlalu banyak emosi. Semuanya menjadi semakin pelik sesudah perasaan itu tiba tanpa mereka sadari.




Post a Comment

0 Comments

close