The Titan's Curse - Percy Jackson & The Olympians Buku 3 Karya Rick Riordan

 Sesosok monster purba yang telah punah selama ribuan tahun sekarang berdiri The Titan's Curse - Percy Jackson & the Olympians Buku 3 karya Rick Riordan

Detail Buku:

Judul: The Titan's Curse - Percy Jackson & the Olympians Buku 3
Penulis: Rick Riordan
Penerbit: Mizan Fantasy
ISBN: 978-602-1606-20-9
Jumlah halaman: 260 halaman
Besar file: 3,38Mb

Deskripsi:

Sesosok monster purba yang telah punah selama ribuan tahun sekarang bangkit. Monster itu disebut sebagai pembawa selesai zaman bagi dewa-dewi Olympus. Dewi Artemis, satu-satunya dewi yang tahu cara melacaknya, telah menghilang tanpa jejak. Kini, Percy dan teman-temannya, bersama dengan para Pemburu Artemis, hanya mempunyai waktu satu ahad untuk mencari dewi yang diculik dan memecahkan misteri monster yang tengah diburu. Percy dan kawan-kawannya mengawali misi ini dengan dibayangi oleh tantangan paling berbahaya yang pernah mereka hadapi: ramalan mengerikan sang Orakel mengenai kutukan bangsa Titan. Menurut ramalan tersebut, akan ada yang menghilang di dataran tanpa hujan, dan akan ada yang binasa di tangan salah satu orangtuanya.

The Titan's Curse ialah buku ketiga dari seri novel Percy Jackson & Dewa-Dewi Olympia karangan Rick Riordan. Novel ini menceritakan petualangan Percy Jackson, seorang cowok setengah yang kuasa berusia 14 tahun, bersama kawan-kawannya dalam perjuangan mereka menyelamatkan temannya, Annabeth Chase, dan dewi Artemis, yang telah diculik.

Post a Comment

0 Comments

close