Trik Cepat Menguasai Dreamweaver Cs3

 Setelah Microsoft menghentikan produksi Frontpage Trik Cepat Menguasai Dreamweaver CS3
Setelah Microsoft menghentikan produksi Frontpage, mudah tidak ada pesaing tangguh yang bisa menyaingi Dreamweaver. Bahkan, sebelum software ini hasilnya diakusisi oleh Adobe, popularitas Dream- weaver bisa menyaingi Adobe GoLive, software desain web yang sekarang sudah tidak diproduksi lagi.

Buku ini mengulas langkah-langkah mudah memakai Dreamweaver CS3 untuk mendesain halaman website dari awal hingga akhir. Materi yang dibahas ditargetkan memang untuk tingkat pemula sehingga latihan-latihan yang ada di dalamnya sangat gampang untuk diikuti.

Dalam buku ini,Anda akan diajak menelusuri fitur-fitur yang ada didalam Dreamwaver CS3 untuk menciptakan website. Jika anda gres pertama kali ingin mendesain website, buku ini cocok dipakai alasannya yaitu latihan-latihan yang ada didalamnya sangat mudah dan gampang diikuti.

Terdiri dari delapan bab, bahan yang dibahaw meliputi pembuatan link, tabel, CSS, upload file, dan lain sebagainya. Di awal bab, Anda akan berguru secara eksklusif bagaimana caranya mendesain sebuah website.

Jika anda tertarik untuk membaca atau mendownloadnya, silahkan klik link tautan yang kami bagikan di simpulan posting. Salam

Detail Buku:

Judul: Trik Cepat Menguasai Dreamweaver CS3
Penulis: Jubilee Enterprise
Penerbit: PT. Elex Media Komputindo
ISBN: 978-979-27-1091-5
Baca Online: Google Drive
Download: Mega.nz

Post a Comment

0 Comments

close