Bride Wannabe Karya Christina Juzwar

 Itu yaitu kalimat yang kunanti akan terucap dari bibir Ben Bride Wannabe karya Christina Juzwar

Detail Buku:

Judul: Bride Wannabe
Penerbit: Bentang Pustaka, 2014
ISBN: 978-602-291-043-5
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 277 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,08Mb
Review: Goodreads


Deskripsi:

Itu yaitu kalimat yang kunanti akan terucap dari bibir Ben, si-pacar-delapan-tahunku. Tapi nyatanya, hingga kini belum pernah sekalipun saya mendengarnya.

Yes! Aku kalah sama Baby. Dia gres kenal Will sebentar via online dating, eh kini udah mau married. Sedangkan aku, kenal baik-baik di dunia nyata, tapi dongeng cintanya gini-gini aja.

Aku merenung sambil melipat-lipat sticky note layaknya origami. Aku tahu, di dalamnya tertulis alamat website online dating dukungan Baby. Namun buatku, mendaftar online dating itu sama menyerupai menceburkan diri ke bak hiu. Kita kan, tidak tahu menyerupai apa pria-pria yang ada di sana.

“Buat jaga-jaga aja, jikalau kau mengalah menantinya,” goda Baby.



Post a Comment

0 Comments

close