Buku Kejahatan Dan Eksekusi Karya Fyodor Dostoyevsky Pdf

Buku Kejahatan dan Hukuman karya Fyodor Dostoyevsky PDF Buku Kejahatan dan Hukuman karya Fyodor Dostoyevsky PDF

Detail Buku:

Judul: Kejahatan dan Hukuman
Penulis: Fyodor Dostoyevsky
Penerjemah: Maria M. Lubis
Penerbit: Pustaka Obor, 2008
ISBN: 978-979-461-988-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 480 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,82Mb

Deskripsi:

Kejahatan dan Hukuman ialah novel yang menelusuri pergumulan paling sengit di relung jiwa terdalam seorang anak manusia.... Kesepian hati... Kepahitan hidup.... Keangkuhan... Kemelaratan.... dan Cinta. Novel ini menceritakan wacana pergulatan batin seorang mahasiswa yang kesepian dan penyendiri itu - berjulukan Raskolnikov - yang coba menghibur diri dengan ilusi-ilusi kekuasaan dan yakin banget pada ketika itu bahwa dia boleh melaksanakan pembunuhan tanpa harus menanggung rasa bersalah dan hukuman hukum, dan bagaimana seorang inspektur polisi, Porfiry, membantunya untuk memainkan tugas sebagai informan atas dirinya sendiri, sehingga sehabis pergulatan batin yang meletihkan, dia menyerahkan diri kepada pihak berwajib dan dikirim ke Siberia. Dan bagaimana Raskolnikov hingga pada kesadaran dan penerimaan dirinya bahwa dia memang bersalah, dia menemukan kembali jati dirinya lewat cinta seoran pelacur muda berjulukan Sonia.



Post a Comment

1 Comments

  1. Blog yang menarik, Fyodor Dostoyevsky, yang dalam bukunya 'Kejahatan dan Hukuman' dia menulis :"Orang biasa harus hidup berbakti, tidak berhak untuk melanggar hukum, karena, apa anda tidak melihat, mereka orang biasa. Tapi orang luar biasa berhak melakukan kejahatan apapun dan melanggar hukum secara apapun, hanya karena mereka orang luar biasa."
    Saya mencoba menulis blog tentang Buku ini, semoga anda juga suka https://stenote-berkata.blogspot.com/2021/04/wawancara-dengan-fyodor.html

    ReplyDelete

close